Friday, May 26, 2017

keindahan pantai balekambang jawa timur

Pantai Balekambang adalah salah satu pantai yang paling indah dan populer di Malang. Balekambang salah satu pantai Malang yang mampu menarik wisatawan dari berbagai daerah dan negara-negara Asing, keindahan pantai Balekambang sangat luar biasa pantai ini memiliki keunikan tersendiri, keberadaan candi di Pantai Balekambang menjadikan pantai ini sering disebut Tanah Lot Malang.
Pantai Balekambang adalah salah satu tujuan favorit bagi orang-orang Malang dan luar Malang, Pantai Balekambang setiap akhir pekan selalu dalam kerumunan, dengan keindahan Balekambang pengunjung pantai tidak pernah kecewa ketika melihat pantai, banyak wisatawan kembali lagi mengunjungi Pantai Balekambang ini sangat indah.
Ada 3 pulau berjajar yang sangat menarik di Pantai Balekambang dan masing-masing memiliki nama pulau Ismoyo, Pulau Wisanggeni, Anoman. Di Pulau Ismoyo ada sebuah kuil dan nama Candi adalah Pura Amerta Jati, untuk mencapai Candi ada juga jembatan sepanjang 100 meter dari pantai, dan Anda harus mematuhi aturan yang berlaku di Pura Amerta Jati menghormati tempat ini.
Pantai Balekambang selain wisata alam serta wisata religius pada hari tertentu. Karena banyak pengunjung wisata Balekambang untuk berziarah ke makam SYAIKH ABDUL JALIL pada 1 Sya'ban, angka ini yang pertama dibersihkan pad Pantai Balekambang, selain Hindu yang berada di dekat Pantai Balekambang juga menggunakannya sebagai tempat pemujaan utama setiap hari Raya Nyepi.

Banyak kegiatan yang bisa kita nikmati di Pantai Balekambang, pantai ini sangat cocok untuk menenangkan pikiran Anda dalam kesibukan sehari-hari dengan pemandangan yang sangat indah Pantai Balekambang, atau Anda juga bermain pasir di tepi Pantai Balekambang, di sekitar Pantai Balekambang juga ada bambu penginapan ada 8 kamar Anda tidak memiliki jauh untuk mencari penginapan dengan biaya tentang Rp.200.000 setiap hari.
Letak Pantai Balekambang itu sendiri terletak di desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk mencapai Pantai Balekambang kita harus mempersiapkan diri karena jarak dari pusat kota Malang cukup jauh sekitar 67 KM, untuk transportasi umum selama sekarang ada masih ada tetapi jalan ke Pantai Balekambang cukup baik.

No comments:

Post a Comment