Friday, May 26, 2017

wisata pantai sendang biru yang indah

Pantai Sendang Biru merupakan salah satu pantai lain yang terletak di Kabupaten Malang. Tepatnya di 30 Km sebelah selatan kota Malang, Sendang biru adalah Kabupaten Sumbermanjing Wetan.

Pantai Sendang Biru memiliki potensi sebagai objek wisata yang sangat indah yang bisa dikunjungi. Selain itu, bagi Anda yang ingin menyeberang ke Pulau Sempu, pasti harus melewati Pantai Sendang Biru pertama. Dengan Pulau Sempu ini, membuat Sendang Biru pantai memiliki gelombang yang tidak terlalu besar seperti pantai Laut Selatan lainnya.

Di Pantai Sendang Biru ini juga dikenal sebagai lelang pendarat dan ikan di Malang. Bernama Pantai Sendang Biru karena pantai ini ada sumber air yang sering disebut sebagai sendang, dan biru.

Saat ini, secara resmi Pantai Sendang Biru dikelola oleh perusahaan milik negara Forestay. Untuk itu, ada beberapa fasilitas untuk mendukung pariwisata di Sendang Biru seperti, penginapan, rumah, Penyewaan perahu rumah dan penjaga.

Untuk mencapai pantai ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor, serta transportasi umum. Untuk transportasi umum dapat diakses menggunakan Mikrolet jurusan Gadang - Turen - Sendang Biru
Wisata pantai putih biru terletak di Sumber Agung Village, Sumber Manjing Kecamatan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Mengakses / rute ke Pantai Sendang Biru
Untuk akses ke pantai cukup baik tetapi cukup menantang, dengan medan yang melengkung dan menanjak, jika dari pusat kota malang jarak memakan waktu sekitar 2-3 jam drive, yang dapat diambil dengan menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum dengan jurusan Gadang > Turen > Sendang biru.
Untuk tiket masuk di pantai sendang biru pengunjung yang hanya bertanggung jawab atas tiket 5000,- / orang, bagi mereka yang ingin menyewa perahu bervariasi tergantung pada jenis kapal, kapal yang menggunakan bantalan ditarif Rp.50.000 dan Rp.100.000 untuk kapal-kapal yang kapal motor dapat naik maksimal 12 orang.
Fasilitas cukup lengkap karena biru pantai wisata dikelola dengan baik, seperti penginapan dengan pemandangan pantai, wisma, gardu, dan beberapa kios menyajikan masakan lezat.
Dengan demikian informasi tentang wisata biru pantai di malang, semoga bermanfaat sebagai referensi untuk liburan Anda...

No comments:

Post a Comment